Pastikan sesuai Prokes, Bati Tuud Koramil 10/Sukatani Kawal Giat Simulasi Belajar Tatap Muka Di SMPN 01 Suka Karya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batituud) melaksanakan pendampingan dan pengawasan praktek Simulasi sistem tatap muka Belajar mengajar di tengah wabah pandemi Covid-19 yang bertempat di SMPN 01 Suka Karya, Desa Sukalaksana Kec.Suka Karya, Kab. Bekasi, Senin (04/02/2021).

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali menyampaikan keterangan dari Pelda Nein dalam rilis tertulisnya, mengatakan bahwa Hal tersebut dilakukan untuk menjamin keselamatan siswa-siswi yang rencana akan di laksanakan pada bulan Januari tahun 2021 di SMPN 01 Suka Karya.

“Kegiatan ini untuk memastikan protokol kesehatan ketat yang harus dilakukan pihak sekolah,” ujar Danramil.

Tak hanya itu, dirinya berpesan pada saat pembelajaran tatap muka diharapkan sarana dan prasarana pendukung harus diutamakan seperti tempat cuci tangan, sabun, dan memakai masker dan jaga jarak.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya, Kabid Sukakarya, Wakapolsek Sukatani, Batituud Koramil 10/Skt, Kapuskes Sukakarya, Kepsek SMPN 1 Sukakarya, Kades Sukalaksana, Ketua Komite SMPN 1 Sukakarya dan Para guru SMPN 1 Sukakarya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.