Pelayanan Prima, Satlantas Polres Serang Polda Banten Rutin Gatur Lalu Lintas di Pagi Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Serang Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas secara rutin di pagi hari, mulai pukul 06’00 Wib, Kamis (14/01/2021).

Kasat Lantas Polres Serang IPTU Robby Rachman, S.IK., MH, melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Serang IPDA Hairus. SH., Saat di temui awak media, mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Serang.

“Dalam giat rutin Gatur Lalin di pagi hari di mulai pukul 06’00. Wib, melaksanakan apel dan anggota langsung mengisi plotingannya masing masing untuk melaksanakan pelayanan pengaturan lalulintas di beberapa titik yaitu, perempatan pospol tambak, pertigaan Tol Ciujung, perempatan lampu merah Ciruas dan beberapa titik lainnya wilayah hukum Polres Serang, Hal ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.” Ucap IPDA Hairus.

Lanjut IPDA Hairus, “Di harapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalulintas. Selain itu anggota kita juga selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak dan hindari kerumunan.” Jelas Kanit Patroli Satlantas Polres Serang IPDA Hairus.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.