Peltu Nein Hadir Dalam Rapat Musrenbangdes Untuk mendukung Pembangunan Di Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Bintara Tinggi urusan Dalam Pembina Desa (Batituud) Koramil 10/ Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi Peltu Nein menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Desa Sukajadi Kec Sukakarya Kab. Bekasi. Kamis (14/01/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2022.

Sebagai Batituud Koramil 10/Suktani Peltu Nein, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbang ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”kata Peltu Nein.

Turut hadir dalam kegiatan Dedi Supriadi SH,MSi ( Kepala BAPPEDA Kab.Bekasi ), Rusdi Ajis Sip ( Camat sukakarya ), H.Eman Supriatna ( Kepala Desa Sukajadi ), Team Monitoring Dari Kabupaten & Kecamatan sukajadi, Danramil 10/skt yg di wakili Peltu Nein (Batituud), AKP Makmur ( Kapolsek sukatani ), Kepala Desa Sukamurni, Para Ketua BPD Desa sukajadi, Kepala UPTD, Para Perangkat Desa Sukajadi dan Para Tokoh Masyarakat Desa Sukajadi serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10 Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE