Penanganan Covid 19, Dapur Umum Koramil 07/Kresek Distribusikan Makan Siap Saji

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Membantu percepatan penanganan Covid-19, Dapur Umum Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs mendistribusikan makan siap saji nasi bungkus sebanyak 150 bungkus kepada warga yang terdampak Covid 19.

Dapur Umum Koramil 07/Kresek sudah membagikan nasi bungkus siap saji, pendistribusian dilakukan di Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Selasa (05/01/2021).

Dapur umum Koramil 07/Kresek didirikan bertujuan membantu percepatan Penanganan Covid-19, makan siap saji yang dibagikan sebanyak 150 bungkus yang di berikan kepada warga secara langsung dan gratis.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut keterangan Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus menjelaskan,
nasi bungkus siap saji di siapkan dari Dapur Umum Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs untuk percepatan pencegahan virus Corona dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak akibat Corona.

“Dapur Umum Koramil 07/Kresek merupakan program Kodim 0510/Trs untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Dijelaskanya, teknisnya, nasi bungkus di distribusikan langsung oleh Babinsa menggunakan kendaraan bermotor ke rumah-rumah warga.
Dapur Umum sendiri bertempat di Makoramil 07/Kresek Jalan Raya Kresek Kabupaten Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.