Penditribusian Vaksinasi Kepada 22 Puskesmas 4 RS Di Kab.Minahasa Dikawal Langsung Para Kapolsek

Spread the love

Jurnalline.com, Tomdano (Minahasa) – Bertempat di Dinas Kesehatan kab.Minahasa mulai disalurkan Vaksinasi yang ada di
22 Puskesmas, 4 Rumah Sakit , 1 BPOM yang ada di wilayah kabupaten Minahasa hari ini Kamis, (28/01/2021) mulai didistribusikan dan mendapat pengawalan jajaran Polsek sampai ke Puskesmas – Puskesmas.

Pantauan wartawan media Jurnalline.com di kantor Dinas Kesehatan kabupaten Minahasa, pendistribusian Vaksin kepada masing – masing Puskesmas dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan kab.Minahasa Dr Maya Rambitan, M.Kes via telp seluler mengatakan dari 22 Puskesmas, 4 Rumah sakit dan 1 BPOM semuanya diharapkan suda menerima Vaksin dan siap diberikan kepada tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Puskesmas masing masing.

Lanjut Kadiskes Dr Maya Rambitan, M.Kes Direncanakan besok Jumat (29/01/2021) pagi akan dilaksanakan Launching Vaksinasi serentak yang akan di buka langsung oleh Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, SSi IPU Asean (Eng) Wakil Bupati DR Robby Dondokambey, SSi MM bersama jajaran bertempat di Puskesmas Tonsea lama.

Adapun pendistribusian vaksin tersebut setelah diterima sementara disimpan di CoolBox setelahnya siap diBerikan Vaksinasi kepada masing masing Puskesmas dan dikawal pendistribusiannya oleh para Kapolsek.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.