Sambut Tahun Baru 2021, Prajurit Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad menggelar Doa bersama di tempat Ibadah masing-masing yang  ada di Kariango  Maros Sulawesi Selatan, hal ini dilaksanakan agar masa Pandemi Covid-19 dapat ditekan penyebaran  dengan mematuhi protokol Kesehatan.  Kamis (31/12/2020).

Selain kegiatan Doa Bersama di Masjid Jami’ Al Fallah, umat Kristiani yang beragama Katolik doa bersama di Gereja St Ignasius  Loyola, umat beragama Kristen Protestan di Gereja Damai Kariango dan umat Hindu di Pura Cakra Buana Kariango .

Pada kesempatan tersebut Kasbrigif Para Raider 3/3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Ahmad Daud H mewakili Komandan Brigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Fadli Mulyono menyampaikan untuk menjadikan tahun baru ini sebagai moment untuk merefleksi diri dan berdoa agar keluarga Besar Brigif Para Raider 3/3 Kostrad dijauhkan dari berbagai hal yang negatif dan diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalakan setiap tugas yang diembannya. “Selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita sehingga sampai dengan saat ini kita bisa menikmati tahun 2021 dalam keadaan sehat wal afiat dan momen tahun baru ini jadikan sebagai sarana merefleksi diri atas segala yang pernah kita lakukan di tahun 2020” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Ahmad Daud berpesan agar selalu menjaga Kesehatan diri dan keluarga dari bahaya Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, apabila tidak penting sebisa mungkin tetap dirumah saja.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Prajurit Jajaran Brigif Para Raider 3/Kostrad baik Denma Brigif PR 3/TBS, Denpandutaikam, Yonif PR 431/SSP Yonif PR 432/WSJ dan Yonif PR 433/JS dilaksanakan dengan khitmad dan penuh kekhusyukan.

Penulis ; Fram
Editor : Ndre
Sumber ; Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.