Sidang Paripurna Dewan Dalam Rangka Hut OI Ke 17 Di Laksanakan Secara Virtual

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sidang Paripurna Istimewa DPRD Ogan Ilir Sumatera Selatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ogan Ilir ke 17 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Komplek Perkantoran Tanjung Senai,Kamis (7/1/)

Sidang yang berlangsung sederhana ditengah pandemi Covid 19 itu dipimpin Ketua DPRD Soeharto dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru,Walikota Prabumulih,Bupati terpilih Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati H.Ardani,Kapolres,Kajari dan unsur muspida.

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto dalam pengantarnya mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun Ogan Ilir ke 17 tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan suasana keprihatinan sebab saat ini dunia sedang dilanda wabah Covid 19.

“Oleh sebab itu sidang paripurna ini dilakukan dengan protokol kesehatan dan juga pembatasan orang hadir, untuk yang tidak bisa hadir mengikuti secara daring menghilangkan zoom metting,” kata Soeharto

Sementara Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan memang saat ini wabah pandemi Covid 19 belum mereda. Namun hal itu jangan menjadi halangan untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir lebih maju apalagi Ogan Ilir adalah kota penyanggah Provinsi Sumatera Selatan.

Herman Deru juga mengakui bahwa pembangunan Ogan Ilir tidak kalah dengan Kabupaten/kota lain di Sumatera Selatan.

Ogan Ilir diakui Herman Deru mampu mensejajarkan dirinya dengan daerah lain.

“Kita bisa lihat buktinya kompleks Perkantoran Pemkab Ogan Ilir ini adalah yang terbaik di Sumatera Selatan,”Jelasnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam selain memaparkan keberhasilan pembangunan di Ogan Ilir satu tahun terakhir, ia juga mengucapkan permintaan maaf jika selama menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir kebijakannya membuat orang tidak senang.

“Saya mohon maaf jika selama saya menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir mungkin ada kebijakan maupun kata-kata saya yang menyakiti warga Ogan Ilir,” kata Ilyas

Ilyas juga mengucapkan selamat datang kepada Bupati Ogan Ilir terpilih Panca Wijaya Akbar dan wakilnya Ardani serta mengajak seluruh warga Ogan Ilir mendukung pemerintahnya lima tahun ke depan.

“Untuk warga Ogan Ilir ayo kita sambut Bupati kita yang baru dan mari kita dukung pemerintahannya ke depan agar tujuan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,”Tutuo Ilyas.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.