Wujudkan Sinergitas Bersama Unsur Muspika, Danramil 02 Pondok Gede Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pondok Gede

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mewujudkan Sinergitas Bersama Unsur Muspika Danramil 02 Pondok Gede Laksanakan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pondok Gede, di Ruang Pendopo Kantor Kelurahan Jatiwaringin Jlr. Jatiwaringin No. 140 Rt 04/08 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi. Rabu (06/12/2021)

Dalam rapatnya para unsur muspika yang hadir turut memberikan penyampian-penyampaian terkait dengan program Kamtibmas, program kerja dan penanganan covid-19 diwilayah Kecamatan Pondok Gede.

Tety Handayani selaku Sekcam Pondok Gede menyampaikan dalam rapatnya, “Sinergitas yang sudah terjalin perlu dan harus ditingkatkan lagi, dengan mewujudkan program Kamtibmas, karena dengan hal itu akan menjadi wilayah Pondok Gede semakin aman dan kondusif. Itu pun tidak terlepas dengan peran serta dan kekompakan dari Babinsa, Bimaspol dan unsur masyarakat lainnya dalam melaksanakan himbauan-himbauan kepada masyarakat serta pelaksanaan Pengamanan Wilayah yang secara terus-menerus, terutama diwaktu-waktu yang memang sangat memerlukan kegiatan tersebut” ucap Tety.

Disambung dengan penyampaian selanjutnya dari Danramil 02/Pondok Gede, dengan mengatakan, “Saya ucapkan rasa terimakasih kepada semua unsur terkait baik itu Polsek, Dishub, Satpol PP dan Linmas yang telah mau bekerjasama dengan kami (Koramil 02/Pondok Gede) dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal dan pengamanan Pergantian tahun baru 2021, berkat sinergitas dan kekompakan kita semua selama dilapangan, kegiatan pengamanan tersebut bisa berjalan dengan aman dan kondusif.” tutur Danramil.

Camat Pondok Gede Nesan Sujana ST.MT., turut memberikan penyampaiannya, dengan mengatakan, “Kita hrs mampu mewujudkan birokrasi yang baik dan benar, kita harus mempunyai jiwa kepemimpinan kuat agar bisa membawa perubahan untuk kedepannya”.ucapnya

“Jika kita telah berbuat yang terbaik pasti ada saja orang yang mencari kesalahan, untuk itu kita tidak usah peduli, kita harus bisa mengembangkan diri, mengembangkan inovasi agar kelak berguna bagi masyarakat dan diri sendiri. Segala sesuatunya kita harus mempunyai strategi dalam bertindak, berkomunikasi dalam berbuat, mempunyai rasa tanggung jawab serta sadar diri”.tutup Camat Pondok Gede.

Tampak hadir dalam rapat minggon tersebut diantanya, Camat Pondok Gede Bpk. Nesan Sujana ST.MT., Sekcam Pondok Gede, Ibu. Tety Handayani, Danramil-02/Pondok Gede, Mayor Inf. Rahmat Triyono S.Ag.MM., Kapospol Jatiwaringin, Iptu. H. Muchtar, Babinsa 1 dan 2 Jatiwaringin, Serka. M.Zais dan Sertu. Bowo C, Para Kepala UPTD dilingkungan kerja Kec. Pondok Gede, Para Lurah dan Para Kasi dijajaran Kec. Pondok Gede, Para Ketua BKM dan LPM se Kec. Pondok Gede dan Para Ketua Forum RW dari masing-masing Kelurahan se Kec. Pondok Gede.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber ; Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.