Aksi Sosial Jumat Berkah, Koramil 01/Kranji Bantu Warga Kurang Mampu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Aksi Sosial Jumat Berkah, Koramil 01/Kranji Bantu Warga Kurang Mampu Dalam rangka membantu warga di wilayah Kecamatan Medan Satria, khususnya kepada warga yang kurang mampu dan lansia akibat dampak Pandemi Virus Covid 19.

Kegiatan membagikan bantuan sembako ini berlangsung di wilayah Koramil 01/Kranji khususnya Warga yang berada di Jl.Raya Duta Bumi Kaliabang Dukuh Bekasi Rt. 01-09, Rw.09 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (26/02/2021).

Dalam acara ini Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Koorcabrem 051/wkt turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran pemimpin Kodim beserta Ketua Persit ini langsung disambut oleh Lurah Pejuang Bapak Isnain beserta ketua RW.09 dan Ibu-ibu PKK di Kantor skretariat RW.09 Kelurahan Pejuang, tidak hanya itu kegiatan ini turut didukung dan di sukseskan oleh anggota Wanra 01/Kranji.

Menurut Danramil 01/Kranji mengatakan saat memberikan sambutan di Ruang Sekretariiat RW.09, “Kepekaan dan Kepedulian pada masyarakat merupakan salah satu sifat yang harus dimiliki oleh semuanya, karena dengan begitu tidak ada lagi warga yang kesulitan”.ucapnya

“Salah satunya adalah kepedulian terhadap kondisi sosial pada saat seperti sekarang ini”.lanjutnya.

“Kali kita akan membagikan sembako pada masyarakat yang sangat membutuhkan, yang terdampak covid-19”.

Turut hadir dalam jumat berkah Koramil 01/Kranji kali ini diantaranya, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Koorcabrem 051/wkt, Ibu ibu PKK Kelurahan Pejuang, Babinkamtibmas Aipda Iko.J, Aiptu Slamet, Wanra 01, Lurah Pejuang Bapak Isnain dan Ustadz M.Yusuf Ketua RW.09.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.