Babinsa Koramil 05/bantargebang Bersama Tiga Pilar Dan Mitra Jaya Gencarkan Patroli Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif serta aman dari Covid-19 Babinsa Koramil 05/Bantargebang Bersama Tiga Pilar Dan Mitra Jaya Gencarkan Patroli Malam dan Operasi Yustisi PPKM di Wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (06/02/2021) malam.

Mengawali kegiatan tersebut terlebih dahulu dilakukan apel bersama dilapangan kelurahan Mustikaari yang diikuti oleh kurang lebih 28 orang, pimpinan Pelda Purmudi Babinsa Mustikasari Koramil 05/bantargebang Kodim 0507/Bekasi.

Pelaksanaannya kegiatan patroli ini menyisir empat lokasi yang berada di Kelurahan Mustikasari diantaranya, 1) di Pertigaan jalan Mandor Demong Rt 03/03, 2) di Jln Raya Mustikasri Rt 04/04, 3) di Jln Mandor Demong Rt 01/03 dan 4) di Jln Caringin Rt 03/03. Dalam kegiatannya Babinsa Koramil 05/bantargebang Bersama Tiga Pilar Dan Mitra Jaya melakukan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat yang melintas dilokasi tersebut baik pejalan kaki maupun pengendara Motor dan Mobil.

Bagi warga yang kedapatan tidak melaksanakan protokol kesehatan dan tidak memakai masker, petugas gabungan melakukan tindakan tegas namun di sampaikan secara humanis dengan memberikan tindakan berupa sanksi teguran lisan, sanksi pengucapan Pancasila dan tindakan fisik seperti Push Up sebanyak 10 Kali.

Hadir dan turut mengikuti kegiatan tersebut Kasipemtrantibum (Sohoul S.AP), Binmaspol Mustikasri (Aiptu Sarjono), Babinsa 1 Mustikasri (Pelda Purmudi), Staf Kelurahan Mustikasari dan Mitra Babinsa Kel Mustikasari.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.