Babinsa Teluk Pucung Turut Dampingi Kegiatan Ibu Walikota Bekasi Berikan Bantuan Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi wujudkan kpedulian dan perhatian kepada warga korban Banjir Ibu Walikota Bekasi Ibu H. Narti yang turut di Dampingi oleh Serma Erwin dan Koptu Joni Babinsa Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi dalam pemberian bantuan kepada warga korban banjir yang berada di Rt 03/02 Kp. Pondok Panjang Kel. Teluk Pucung, ecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Sabtu (13/02/2021)

Turut Hadir dan mengikuti acara tersebut, Ibu Wali Kota Bekasi (Ibu H. Narti), Kadis DinSos Kota Bekasi( Ahmad Yani), Camat Bekasi Utara (Jalarludin), Sek Cam Bekasi Utara (Ibu Siti Julaeda), Lurah Teluk Pucung (Muhamad Ar), Babinsa Teluk Pucung ( Srm Erwin S dan Koptu Joni), Ketua RW. 02 (Subur) dan Ketua RT. 03/02 ( Bpk Ismail).

Ditempat lain Plh.Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, “Kehadiran Babinsa Teluk Pucung dilokasi tersebut merupakan tugas dan juga tanggung jawabnya sebagai aparat teritorial yang akan selalu hadir di saat warga membutuhkannya, yang mana hadirnya Babinsa merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada warga binaanya”,tutur plh.Danramil.

Dalam pelaksanaanya Ibu wali kota Bekasi tiba dilokasi pada pukul 10.30 wib, pembagian bantuan sembako ini di berikan kepada warga di Rw. 02 kelurahan Teluk Pucung yang terdampak musibah banjir empat hari yang lalu (9/20). Selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.