Bupati ROR Hadiri Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK WBBM PN Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) – Bertempat di ruangan sidang kantor Pengadilan Negri Kelas II B Tondano, Kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara selasa (23/02/2021) pukul 09:40 wita,

Dilaksanakan Deklarasi janji kinerja Tahun 2021 dan perencanaan pembangunan Zona Integritas ( ZI ) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

Dihadiri oleh Bupati kab. Minahasa DR Ir Royke O Roring Msi dan jajaran.

Kegiatan ini adalah dalam rangka menciptakan pembangunan Zona Integritas ( ZI ) bebas korupsi serta wilayah bersih dan melayani dengan komitmen akuntabilitas dan kualitas kinerja yang baik pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan deklarasi janji kinerja.

Pada kesempatan Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octavian Roring M.Si menyampaikan dalam rangka menciptakan pembangunan bebas korupsi dengan komitmen dan kualitas kinerja yang baik kiranya dengan apa yang sudah di canangkan merupakan bukti yang serius dari pengadilan untuk betul betul menunjukan bahwa Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) dalam pembangunan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Minahasa Dr.Ir. Royke Octavian Roring M.Si, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga. S.I.P, Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey.S.I.K M.Si, Kajari Minahasa Rahmat Budiman SH.DKM, Asisten Satu Pemkab Minahasa Dr. Denny Mangala.M.Si, Kepala Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasuge SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Sutikno.S.A.G MH, Mewakili Ketua DPRD Minahasa James Rawung.SH , Kaban Kesbangpol Ir. Janny Moniung, Kasat Pol PP Meidy Rengkuan.SH.MAP, Kalapas Kelas IIB Tondano Mulyoko.SH, Tokoh Agama Ustad Udin Joyo Suroto, Tokoh Agama Pdt. Raymond Rende.S.Th, Tokoh masyarakat Matulandi Supit, SH, Tokoh masyarakat DR. Suratinojo.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.