Danposmil Tambelang Koramil 10/Sukatani Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi, Peltu Amarullah Danposramil Tambelang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Korban Banjir yang berada di Kp. Pengarengan RT.02 Rw.04 Desa Sukadaya Kec Sukawangi, Kab.Bekasi, Minggu (07/02/21)

Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, untuk membantu warga yang terkena musibah bencana banjir. Nasi bungkus ini berasal dari LAGUNA (Penanggulangan Bencana) Kab Bekasi dan organisasi kemasyarakatan

”Kegiatan pembagian nasi bungkus ini adalah perintah langsung dari Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, yang di khususkan kepada warga pasca bencana banjir . Dengan tujuan untuk memberikan sumbang sih kepedulian terhadap warga ” kata Danramil.

Sementara itu, Ibu Ijah salah seorang warga Kp. Pengarengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kab.Bekasi Juga Kodim 0509/Kab.Bekasi, Karena telah memberikan bantuan nasi bungkus melalui Koramil 10/Sukatani kepada warga Pasca terjadinya bencana banjir.

Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga korban banjir yaitu berupa nasi dan lauk sebanyak 250 bungkus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Sukadaya, Danposramil A Tambelang, Sekdes Sukadaya, Para anggota Laguna, Ketua RT dan Warga masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.