Jalin Keakraban, Pangdivif 2 Kostrad Mancing Bersama Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bersama prajurit Divif 2 Kostrad melaksanakan memancing bersama di Kolam Pancing Vicadha Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (7/2/2021).

Kegiatan memancing bersama ini sebagai upaya membangun serta meningkatkan keakraban dan kebersamaan antara pimpinan dan bawahannya. Selain itu, sebagai sarana menyalurkan hobi atau bakat mancing anggota Divif 2 Kostrad.

Disamping sebagai hobi, memancing juga merupakan gabungan antara olahraga dan rekreasi. Banyak hal positif yang didapatkan dengan memancing, diantaranya dapat melatih kesabaran, dan meningkatkan konsentrasi.

Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, bahwa hobi memancing adalah sesuatu hobi yang menguji kesabaran dan ketenangan, selain itu juga dengan kegiatan memancing ini dapat sebagai sarana interaksi dan komunikasi antara Pimpinan dan bawahan.

“Dengan adanya kolam pancing di Kampoeng Tentara ini tentu saja satuan Divif 2 Kostrad bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan terjalin silaturahmi serta kebersamaan yang kuat, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas ke depan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.