Jelang HPN 2021, Pengurus PWI Audiens Bersama Gubernur Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado (SulawesiUtara) –
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sulawesi Utara (Sulut), di salah satu ruangan khusus lantai VI Kantor Gubernur jl. 17 Agustus Manado prov. Sulawesi Utara.

Gubernur Terpilih 2 periode ini turut didampingi Sekretaris daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen, SE, MSi.

Adapun audiensi Pengurus PWI Sulut ini dipimpin Ketua PWI Sulut, Drs Voucke Lontaan, bersama Wakil Ketua, Merson Simbolon, M.si, Aswin Lumintang, S.Sos, Bendahara Margaretha Feybe Lumanau, Ketua Dewan Kehormatan Fanny Waworundeng dan Wakil Sekretaris Armain Madika, Jumat (05/02/2021).

Pada kesempatan Gubernur Olly Dondokambey memberikan respons sangat positif, dan bersedia ikut hadir pada puncak Hari Pers Nasional HPN 9 Februari 2021 yang nantinya bertempat di DKI Jaya.

“HPN tahun ini (2021) dimana?” Tanya Olly. Spontan Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan menjawab,” di DKI Jaya, sebagai tuan rumah.”

Menanggapi hal itu, Gubernur Olly Dondokambey SE Menyatakan, akan berupaya hadir langsung atau secara virtual pada acara puncak HPN 2021 yang dijadwalkan dibuka langsung Presiden RI Ir Joko Widodo dari Istana Negara.

“Sisisi lain Gubernur Olly, juga bersedia menyediakan tempat disalahsatu ruang Kantor Gubernur untuk dijadikan tempat kegiatan virtual meeting pada puncak HPN yang digelar di Ancol 9 februari 2021 mendatang.” Tukas Gubernur Olly

Usai audiens Ketua PWI sulut, Drs Voucke Lontaan memberikan plakat yang diterima dari panitia HPN DKI Jaya, untuk Gubernur Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.