Kampanye Jakarta Bermasker di Wilayah Tanah Abang

Spread the love

Jurnalline.com, Tanah Abang – Babinsa kelurahan Petamburan Serda Muliadin anggota Koramil 05/TA bersama Tiga Pilar terus mengampanyekan Jakarta Bermasker, guna membiasakan warga memakai masker saat di luar rumah.

Demikian disampaikan Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono, dalam keterangan resmi yang dibagikan Kodim 0501/JP BS, kepada media, di Jakarta, Minggu (28/2/2021).

“Kami jajaran Kodim 0501/JP BS di wilayah Tanah Abang ini bersama dengan Tiga Pilar bersinergi membagikan masker, agar warga masyarakat di lingkungan binaan selalu memakai masker untuk melindungi diri dari virus corona atau Covid-19,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Bhabinkantibmas anggota Polsek Metro Tanah Abang, Satpol-PP, Mitra Jaya dan Pokdar.

Adapun sasaran kampanye Jakarta Bermasker hari ini, lanjut Danramil, di Jln. Petamburan III RT 02/RW 04 kelurahan Petamburan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Pembagian masker dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan di masa pandemi yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mibilitas,” tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.