Kapolres Tangerang ambil Apel Pagi Anggota Kodim 0506/Tgr

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Suasana berbeda terjadi saat apel pagi ini di Aula Makodim 0506/Tgr Ini terlihat beda dari hari hari sebelumnya.  Tampak Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengambil apel anggota di Kodim 0506/Tgr, Rabu (03/02/2021).

Dalam apel tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Tangerang Selatan mengusung  tema “Mari kita jaga kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat Tangerang Selatan untuk membangun Bangsa khususnya di Tangerang Selatan ini”,

Dalam sambutannya Kapolre Tangerang Selatan menjelaskan, bahwa kegiatan pertemuan ini sangat positif dalam rangka menjalin silaturahmi antar institusi negara dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri terutama di wilayah Kota Tangerang Selatan. Kerjasama antara TNI-Polri adalah harga mati mengingat dua institusi ini memiliki ikatan sejarah yang sama di masa lampau.

Dihadapan Dandim 0506/Tgr dan Tangerang jajarannya, Kapolres Tangerang Selatan menyampaikan berbagai informasi permasalahan yang timbul di berbagai wilayah.

AKBP Iman Imanuddin mengatakan sangat penting di ketahui oleh kedua institusi dan saling tukar informasi. Sehingga ke depan wilayah Tangerang Selatan ini tetap aman dan tertib.

Dikatakan AKBP Iman Imanuddin , bila wilayah Tangerang Selatan ini aman dan tertib, maka pemerintah daerah dapat melanjutkan pembangunan daerahnya guna memperkuat ketahanan nasional.

Kapolres Tangerang Selatan juga menyampaikan bahwa kerjasama antara TNI-Polri adalah harga mati mengingat dua institusi ini memiliki ikatan sejarah yang sama di masa lampau.

Kegiatan apel ini merupakan bentuk dari sinergi tiga pilar, akan  ditindaklanjuti bergantian dan akan melibatkan Pemkot.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.