Kejati Sulut Dita Prawitaningsih Ikuti Kunker Jaksa Agung RI ST. Burhanuddin Virtual

Spread the love

Jurnalline.com, Manado (SulawesiUtara) – Dalam Rangka Konsolidasi dan Peningkatan Kinerja Kejaksaan RI, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH., MH, Mengikuti Kunjungan Kerja Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. H. ST. Burhanuddin, SH. MH, secara Virtual Senin, (08/02/2021).

Dalam kesempatan Jaksa Agung RI saat meluangkan waktu untuk berdialog langsung dengan Kajati Sulut, dan Jaksa Agung RI turut prihatin dengan musibah banjir yang terjadi di Manado.

“Jajaran Adhyaksa Berdoa semoga warga Adhyaksa dan masyarakat di Manado dan sekitarnya senantiasa dilindungi TYME.”tukas Jaksa Agung

Mengingatkan juga agar jajaran Adhyaksa di Sulawesi Utara untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam beraktivitas, tetap terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan Negara Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Intelijen Stanley Y. Bukara, SH. MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH. MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M. Takaendengan, SH. MH, Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Rivo C. M. Madellu, SH. MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, dan Para Koordinator Muchsin, SH., MH, Andri Juliansyah, SH., MH, Fien Ering, SH.,MH.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.