Pangdivif 3 Kostrad Menerima Penghargaan Dari KPPN Makassar 1

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar 1 (KPPN Makassar 1) sebagai Satuan Kerja (Satker) yang memenuhi 13 kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan urutan ke 3 dari nilai terbaik pada pagu anggaran di atas 100 miliar, bertempat di Guardian Hall KPPN Makassar 1, jalan Slamet Riyadi No.5 Makassar. Selasa (09/02/2021).

Kegiatan pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diawali dengan Sambutan Kepala KPPN Makassar 1 Bapak Saor Silitonga, S.Sos., M.Si yang menyampaikan terima kasih atas kinerja yang baik dari para Satuan Kerja (Satker) yang telah memberikan totalitas kerja yang sangat maksimal sehingga mencapai hasil sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya pemberian piagam oleh Kepala KPPN Makassar 1 dilanjutkan dengan penandatanganan pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh masing-masing Kepala Satker.

Pangdivif 3 Kostrad dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak KPPN Makassar 1 kepada kami, “semoga kedepan bisa kami tingkatkan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangkoopsau II, Danlanud Sultan Hasanuddin, , Pangkosekhanudnas II Makassar, Danrindam XIV/Hsn, Ka Kanwil Badan Pertahanan Nasional Sul-Sel, Kepala Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Baddoka, Kepala Stasiun Geofisika Gowa, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov.Sul-Sel, Kepala Badan penegakan Hukum LHK Wilayah Makassar, Kepala Perencanaan dan Pengawasan jalan Nasional Prov. Sul-Sel, Kepala Kantor Kesyahbandaraan Utama Makassar, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Sul-Sel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.