Pangkoarmada II Ikuti Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Bersama Panglima TNI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Koarmada II, Surabaya – Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N. G. Sudihartawan mengikuti acara Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto melalui Video Conference dengan topik Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang berlangsung di Puskodal Koarmada II pada hari Rabu (3/2).

Panglima TNI dalam acara pembukaan menyampaikan “Permasalahan yang terjadi dilapangan saat ini adalah angka posistif Covid-19 yang semakin naik berikut angka kematian, hal tersebut disebabkan karena banyaknya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker atau memakai masker namun tidak dengan baik dan benar. Upaya yang harus dilakukan untuk menekan turunnya angka penularan Covid-19 ini adalah dengan terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menggandeng tokoh agama dan tokoh masyarakat”.

Dalam acara rapat koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dimulai tersebut Pangkoarmada didampingi oleh Asisten Operasi Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Isswarto dan Asisten Potensi Maritim Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.