Pencanangan Tahap Il Vaksin Covid-19, Dandim 0510/Trs: Vaksinasi Adalah Ikhtiar Kita

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan tema “Wujudkan Masyarakat yang sehat dan Produktif dengan vaksinasi Covid -19” , Bupati Kab Tangerang A.Zakki Iskandar B. BUS selaku Penanggung Jawab bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar diwakili Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid -19 Tahap II di Wilayah Kab. Tangerang.

Pencanangan Vaksin ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna ( GSG ) Jl H. Somawinata No.1 Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang dan diikuti penerima Vaksin dari 9 Forkopimda Sinovak, diantaranya, Wakil Bupati Tangerang H. Madromli, Sekda Kab. Tangerang Rudi Maesyial Rasied , Barreskim Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.IK MH, Kasdim 0510/ Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Kasat Bimas Polresta Kab. Tangerang Kompol Teguh, Kepala Pengadilan Agama Sodikin SH, Ketua MUI Kab. Tangerang Drs Moh Ues Nawawi Ketua DPRD Kab. Tangerang Kholid Ismail dan Kemenag Kab. Tangerang Dedi Mahpudin.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, hari ini sudah dimulai pencanangan vaksinasi Covid -19 Tahap Il di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pencanangan tahap ll, dilakukan untuk percepatan vaksinasi perdana yang diikuti 9 Forkopimda untuk disuntik vaksin Covid-19.”kata Dandim.

Dandim berharap pelaksanaan vaksinasi ini nantinya bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan yang paling penting bahwa vaksinasi ini efektif mengurangi angka penyebaran covid 19 di dunia.

“Ini demi kesehatan kita bersama, karena Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga tubuh kita supaya terhindar terhadap virus covid 19, “ujar Dandim.

Selanjutnya Dandim menambahkan dengan vaksinasi ini penyebaran covid 19 khususnya di kabupaten Tangerang dan di Indonesia pada umumnya, bisa segera berakhir sehingga keadaan masyarakat baik secara sosial ekonomi, kemasyarakatan, semua bisa berjalan dengan baik.

“ Oleh karena itu mohon do’a dan dukungan dari warga masyarakat untuk suksesnya pencanangan tahap I vaksinasi covid 19 di kabupaten Tangerang. Ayo kita dukung upaya ikhtiar vaksinasi ini agar penyebaran covid di kabupaten Tangerang bisa kita tekan,” ajak Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0510/Trs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.