Puncak HPN 2021 PWI cabang Kab.Minahasa Ikuti Virtual Zoom

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang kabupaten Minahasa Selasa , (09/02/2021) mengikuti puncak peringatan HPN yang ke 75 tahun 2021 via Zoom Virtual bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring MSi yang diwakili Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi Agustivo Tumundo mengatakan di tengah-tengah tekat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Minahasa, kita semua boleh berkumpul dalam “ACARA PUNCAK HARI PERS NASIONAL TAHUN 2021″ yang dihadiri langsung Presiden Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta dan kita di daerah mengikutinya melalui Media virtual Zoom Meeating.

Bupati Royke Roring mengajak untuk terus memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan yang maha Esa yang senantiasa memberikan berkat dan penyertaan bagi kita semua sehinga acara ini boleh berjalan dengan baik dan tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa Saya ucapkan selamat HPN tahun 2021 bagi insan Pers yang ada di Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati RO Roring yang diwakili Kadis Komunikasi dan Informatika kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo
SE M.Si

Bupati Dr Ir Royke Oktavian Roring dan Wakil Dr Bupati Robby Dondokambey SSi MM juga memberikan apresiasi kepada PWI cabang Kabupaten Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih museum monumen tokoh Pers Mendur bersaudara juga Bersih Pantai Rerer di Kombi.

“Puncak Perayaan HPN yang ke 75 tahun 2021 ini merupakan momentum yang bisa menyegarkan kembali tekad dan semangat kita untuk terus berkarya membangun tanah Minahasa tercinta,” tukas Agustivo mengutip sambutan Bupati ROR

Diketahui sampai saai ini kita masih digumuli dengan situasi ancaman global (Pandemi Covid – 19). untuk itu peran Pers sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat dan tidak menambah kepanikan apalagi ikut memberikan informasi yang salah.

“Karenanya Pers diharapkan mampu memainkan peran dalam memerangi serta memutus mata tantai Covid-19.” Kuncinya

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional HPN tahun 2021 ini, dihadiri Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring yang diwakili Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi Agustivo Tumundo
SE Msi, Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa ( Kasdim ) Mayor Inf Feky Welang (Mewakili Dandim 1302/Minahasa), Staf khusus Bupati Bidang Komunikasi Publik Ir Adi Palit, Pengurus bersama anggota PWI cabang Kab.Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.