Sertu Azis K Babinsa Rawabuntu Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Membantu Pemerintah dalam penanganan Covid 19, Babinsa Koramil 03/Serpong melakukan sosialisasi PPKM berbasis mikro di wilayah binaan.

Hal itu dilakukan, agar warga konsisten menjalankan protokol kesehatan .

Babinsa Rawabuntu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Azis K terus melakukan sosialisasi PPKM mikro di wilayah Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Minggu (28/02/2021).

Sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM mikro) untuk disiplin Prokes dalam membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, sosialisasi yang dilakukan Babinsa Sertu Azis K berupa penghimbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Imbauan berupa mengajak warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. TNI jajaran Kodim 0506/Tgr Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danrami menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan di wilayah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.