Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Guru dan Siswa Menunggu Divaksin

Spread the love

Jurnalline.com, Langowaan (Minahasa) – Kepala Sekolah SMP N 2 Langowan kab.Minahasa Diane Kembuan Spd kepada media ini menyampaikan sinergi kerjasama Gugus Tugas pihak sekolah, Puskesmas, orang tua murid dan para guru dirinya menyampaikan akan siap melaksanakan pembelajaran tatap muka dimasa pandemi.

“Setahun lebih sejak pandemi Covid – 19 melanda global, tentu memberikan dampak kebiasaan baru yang harus selalu dipatuhi dalam menjalani kehidupan saat ini.”

Termasuk dalam hal pembelajaran bagi anak didik melalui dalam jaringan (Daring) dengan menggunakan informasi teknologi informasi yang terus dilakukan pihak sekolah.

“Dengan persetujuan orang tua, guru guru telah menyepakati akan siap melaksanakan pembelajaran tatap muka namun dengan tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.”

Namun sambil menunggu surat edaran pemerintah kabupaten dan petunjuk teknis dari Dinas Pendidikan kab. Minahasa pihak sekolah menengah tingkat pertama (SMP) Negeri 2 Langowan tetap melaksanakan pembelajaran Daring dan Luring.

Pantauan wartawan media ini, pihak sekolah telah menyiapkan hal yang dimaksud sebagai kelangsungan penerapan protokol kesehatan seperti termoskan, alat cuci tangan (Wastafel), Handsanitaser, juga masker.

“Setelah berbagai hal disiapkan pihak sekolah dalam pembelajaran tatap muk, para guru juga para siswa berkerinduan untuk divaksin.” Harap kembuan yang didampingi Guru Meisen Aruperes Spd, Wakepsek Robby Irot, Spd, MM, dan Kepala Lab. Samuel Punuh Indong, Spd

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.