STTAL Gelar Pekan Disiplin

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-STTAL Surabaya – Pekan Disiplin Prajurit Kesatrian STTAL dalam rangka memperingati HUT POMAL ke – 75 tahun 2021, Pomal Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang dipimpin oleh Paur Prov STTAL, Lettu Laut (PM) Rony Sulistyadi beserta 5 Anggota Pomal STTAL, menggelar razia bagi pengguna kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik Civitas Akademika STTAL. Selasa, (23/02/2021).

Razia kendaraan tersebut digelar di gerbang masuk Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembang Surabaya. Razia dan pemeriksaan kendaraan ini dilakukan untuk menertibkan seluruh kendaraan Civitas Akademika STTAL guna memastikan bahwa setiap Prajurit dan PNS STTAL benar-benar memiliki dokumen dan kelengkapan surat-surat kendaraan yang sah.

Dalam kegiatan razia GAKTIB tersebut ditemukan beberapa personel yang tidak melengkapi dirinya dengan surat – surat kendaraan atau identitas lainnya, yang selanjutnya akan didata dan diberikan sanksi hukum sesuai dengan tingkat pelanggaran masing-masing.

Tujuan dilaksanakan razia tersebut, agar terciptanya kepatuhan hukum, disiplin dan tata tertib dilingkungan Prajurit dan PNS jajaran STTAL sehingga dapat mencegah perbuatan melawan hukum, serta mampu memberikan citra positif di lingkungan kedinasan dan masyarakat, dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Bagian Penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.