Tiga Pilar Kelurahan Petamburan Gelar Rapit Tes Gratis di Pos Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Sinergi Tiga Pilar Kelurahan Petamburan memutus rantai Covid 19 terus diupayakan. Salah satu upaya tersebut adalah melaksanakan tes Covid – 19 secara gratis, (11/2/21).

Danramil 05 Tanah Abang. Mayor Arh. Saryono dalam hal ini mengatakan, rapit tes gratis yang berlangsung di lingkungan RT 02 Petamburan (10/2), dibarengi dengan Bhakti Sosial.

“Rapid Tes Gratis yang digelar dalam rangka memutus rantai penularan Covid – 19 juga dibarengi dengan aksi bahkti sosial yang digelar tiga pilar sebagai bentuk kepedulian kepada warga dimasa pandemi Covid – 19”, ujar Danramil.

Mengamankan kegiatan, lanjut Danramil. dilibatkan Babinsa Koramil 05 TA. Selain Babinsa, Babinkamtibmas juga turut andil dalam menyukseskan kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pos Merah Putih Jalan Petamburan III RT 02 RW 04 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat, turut dihadiri jajaran tiga pilar lainnya, diantaranya Wakapolsek Tanah Abang, Lurah Petamburan, FKDM, dan beberapa ketua RW, RT setempat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.