Tim Pemadam Kebakaran TNI AL Beserta PMK Pemda dan Polres Sorong Padamkan Kebakaran Toko Grosir Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong – Tim Pemadam Kebakaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV bekerja sama PMK Pemkot dan Polres Sorong Kota dalam waktu singkat berhasil memadamkan terjadinya kebakaran di Toko Jawa Timur SKT yang terletak di perempatan lampu merah pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (26/2/21) pukul 05.00 WIT.

Menurut sejumlah warga yang menjadi saksi mata, kejadian terjadi sekitar pukul 04.30 WIT. Dimana kebakaran bermula dari gudang bagian belakang toko. Melihat adanya kepulan asap, salah satu warga kemudian memukul tiang listrik dan berteriak kebakaran, sehingga membangunkan warga lainnya.

Saat itu segenap warga bersiap-siap untuk pergi ke masjid menunaikan Sholat Subuh dan di luar kompleks At Taqwa sudah ramai orang turut membantu memadamkan api. Sekitar satu jam, api merembet membakar bagian depan toko dan pemadam kebakaran dari TNI AL, PMK Sorong dan Polres Sorong Kota dibantu warga berupaya memadamkan api.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah mengingat toko tersebut merupakan toko grosir berlantai tiga terbesar di Kota Sorong.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.