Tingkatkan Prokes, Pesan Dandim 0507/Bekasi Dalam Apel Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Mengawali kegiatan minggu pertama di bulan pebruari Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., pimpin kegiatan apel pagi, bertempat di lapangan apel Makodim 0507/Bekasi, Jln.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (01/02/2021).

Kegiatan apel pagi yang di ikuti mulai para perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0507/Bekasi merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari sebagai sarana silaturahmi dan pengecekan kepada setiap personel Kodim 0507/Bekasi.

Di hadapan seluruh personelnya, Dandim 0507/Bekasi mengingatkan personelnya agar tidak boleh lengah menghadapi situasi saat ini di hadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Saat ini pemerintah sudah memberikan beberapa kebijakan menghadapi Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan tidak boleh lengah, tetaplah pedomani protokol yang berlaku” Tegas Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.

“Kita prajurit harus bisa menjadi contoh kepada keluarga kita maupun masyarakat, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19” Tambah Dandim 0507/Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi juga mengingatkan personel maupun keluarganya agar tidak lengah menghadapi situasi saat ini selain di hadapkan dengan pandemi covid-19 saat ini juga sudah memasuki musim penghujan agar dapat melihat kondisi wilayahnya masing-masing.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.