ULP PLN Rayon Kawangkoan Tingkatkan Kinerja dilapangan

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (Minahasa) – Komitmen PLN ‘Bersih No Suap’ Unit Layanan Perusahaan PLN rayon kawangkoan dan segenap staf terus meningkatkan kinerja dilapangan.

Hal ini dikatakan Manager ULP PLN Kawangkoan Jack Undeng kepada media jurnalline.com Komitmen yang disepakati bersama yaitu Deklarasi Anti Gratifikasi Manajemen dan Karyawan/ti PT PLN (persero) ULP Kawangkoan kab. Minahasa seperti tahun sebelumnya di ULP Kawangkoan kab. Minahasa terus dimaksimalkan.

PLN Bersih, berarti harus dimulai dari management atas sampai yang dibawah, tidak ada lagi suap bagi pelanggan yang akan mengurus kenaikan daya atau pelayanan lainnya.

“Dalam hal akumulasi pemasangan jaringan baru maupun tambah daya harus sesuai ketentuan.” Tandas sosok yang pekerja keras yang terus membenahi pelayanan diwilayah ULP PLN rayon kawangkoan.

Ditambahkannya sesuai peraturan pemerintah dimasa pandemi Covid-19, dalam hal pelayanan di Kantor dengan menerapkan Protokol kesehatan 3M.

“Sambil terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dimasa pandemi Covid – 19, petugas PLN bekerja dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.” Kuncinya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.