Wakili Plh Danramil 1302-12/Belang Serka Ronal Mandey Hadiri Sosialisasi Penyuntikan Vaksin

Spread the love

Jurnalline.com, Belang (Mitra) – Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Koramil 1302-12/Belang Serka Ronal Mandey mewakili Plh Danramil Pelda Johny Runtuwene menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan penyuntikan Vaksin Sinovac yang digelar di Puskesmas Molompar Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (02/02/2021) pukul 10.00 wita.

Penyuntikan Vaksin Sinovac yang digelar hari ini dikhususkan untuk paramedis ( Tenaga Kesehatan ) yang bertugas di Puskesmas Desa Tababo Selatan.

“Diketahui penyuntikan Vaksin terhadap tenaga Medis di tempat ini adalah merupakan kegiatan perdana, dan mendapat merespon dengan baik.”

Sementara itu Serka Ronal Mandey selaku Babinsa yang hadir ditempat itu sekaligus mewakili Plh Danramil 12/Belang, melaksanakan pendampingan dan pengawalan serta mengamankan pelaksanaan Vaksinasi terhadap para Medis, bersinergi dengan aparat Kepolisian setempat,

“Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar tanpa mengalami kendala apapun.”

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut antara lain, Camat Belang Munira Bin Ali SE, Plh Danramil Belang yang diwakili oleh Babinsa Serka Ronal Manday, Kapolsek Belang yang diwakili oleh Aipda Fikri, Kepala Puskesmas Belan Dr. Ivayana, Dines Kesehatan Zetli Antou dan Hukum Tua Tababo Selatan Hj. Citra Kawulusan.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Sumber : Pendim1302Minahasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.