Antisipasi Prostitusi Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Razia Hotel Diwilayah Merak

Spread the love

Jurnalline.com, Merak, Cilegon (Banten) – Dalam rangka mencegah Prostitusi Baik Online maupun Offline Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Laksanakan Razia Hotel dan Penginapan Diwilayah Merak, Minggu, (21/3/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang dalam hal ini diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM mengatakan kepada awak media bahwa hari ini Polres Cilegon Bersama Kodim Cilegon Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon melaksanakan Operasi Hotel dan Penginapan yang disinyalir dijadikan tenpat Prostitusi Online maupun Ofline.

“Apalagi saat ini menjelang bulan suci ramadhan maka dalam pelaksanaan operasi ini kami Polres Cilegon mengajak masyarakat Kota Cilegon senantiasa menjaga diri. Saat ini juga kita masih di situasi Pandemi Covid 19.” Ujar Kompol Andi.

Dimana Beberapa Hotel dan penginapan yang kita razia di wilayah Merak, masih ditemukan beberapa Pasangan bukan suami istri berada di dalam 1 Kamar, maka kami yang tergabung dalam Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 membawa dan mendata pasangan tersebut ke Dinas Sosial Kota Cilegon guna diberikan Pembinaan. Tutup Kompol Andi Suherman Kabagops Polrea Cilegon.

Ditempat terpisah Paur Subbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan bahwa Dalam Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon kali ini kita bekerja sama dengan Kodim Cilegon, Satpol PP Cilegon dan Dinas Sosial Kota Cilegon.

“Dalam Pelaksanaan Operasi ini Polres Cilegon dan instansi terkait tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan Bahkan pada saat pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung ini kita juga memberikan Himbauan Prokes 5 M dan membagikan Masker kepada Masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker diluar Rumah.” Tutup Sigit Dermawan.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.