Awali Kegiatan Personil Satgas TMMD ke 110 Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab. Bekasi – Pengecekan merupakan kegiatan rutin tim satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi, seperti pagi ini Tim Kesehatan Polkes Na.00.09. lakukan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan personil Satgas TMMD sehat dan aman untuk melakukan kegiatan. Selasa (16/03/2021)

Hal ini dilakukan guna tercapainya hasil yang sesuai dalam pelaksanaan tugas TMMD kali ini, mengacu pada aturan Pemerintah untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan, untuk itu seluruh personil Satgas yang terlibat dalam kegiatan TMMD beserta Masyarakat melaksanakan pemeriksaan Suhu Tubuh agar terhindar dari Covid 19.

Yang juga merupakan perintah Langsung Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro sebagai Dansatgas TMMD.
Pelaksanaan giat Pemeriksaan tersebut diawasi oleh Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro.

Kapten Sudiro menyampaikan “Kegiatan pemeriksaan ini rutin kami lakukan Setiap Hari, dilakukan oleh Personil Kesehatan Lapangan (Keslap).
Seluruh kegiatan dimasa Pandemi ini wajib hukumnya melaksanakan Pemeriksaan Suhu tubuh, mengenakan masker bahkan sebelum personil tersebut diterjunkan mereka wajib melakukan Test Suweb disatuan mereka”.

“Begitu juga tentang Pelaksanaan Vaksin, walaupun personil sedang melaksanakan giat TMMD jika personil mendapatkan perintah untuk melaksanakannya, mereka akan diberikan ijin untuk mengikuti pelaksanaan tersebut” Tuturnya.

Hingga saat ini personil Satgas masih mempersiapkan Pondasi jalan untuk secepatnya dilakukan Pengecoran.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.