Babinsa Koramil 02/Btc Terapan Prokes Kepada Warga Binaan Dengan Komsos

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Sutikto menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melakukan pengarahan kepada warga Binaan agar disiplin

Pengarahan yang dilakukan Babinsa kelurahan Batuceper Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Sutikto kepada warga, untuk menjalankan program Komunikasi Sosial (Komsos) yang di perintahkan pimpinan atas Danramil 02/Btc.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Plh Danramil 02/Btc Kapten Kav Sawardi, Senin (01/03/2021) menyampaikan, Komsos yang dilakukan berupa penghimbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan upaya mencegah Covid-19.

“Imbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir sesuai dengan peraturan pemerintah.
Untuk jajaran Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr di peribtahkan terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga harus melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan untuk kenyamanan warga masyarakat semua.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.