Bangun Gedung Posyandu, Satgas TMMD Langsir Material Tanah Urug

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab. Bekasi – Sasaran fisik di TMMD reguler ke 110 pembangunan Gedung Posyandu di Kampung Ciloa RT 001/04 desa Kertarahayu kec. Setu Kab. Bekasi terus dikerjakan. Kamis (04/03/2021)

Salah satu item pekerjaannya, adalah mendatangkan material tanah urugan untuk mengurug lantai didepan Gedung Posyandu, oleh Satgas TMMD 110 dari TNI Polri. Rencana selanjutnya, setelah selesai penimbunan baru tahap selanjutnya lantai di plester.

Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro mengatakan, dalam pengerjaan pembangunan gedung Posyandu sudah di tinggikan sekitar 40 cm sebelum lantai gedung diplester.

“Pengerjaan pembangunan gedung Posyandu masih membutuhkan urugan tanah sehingga Satgas TMMD di bantu warga bekerja keras untuk melangsir tanah tersebut karena akses jalan ke rumah yang direhab sempit sehingga mobil Dumptruk yang muat urugan tanah tidak bisa bongkar langsung di depan gedung Posyandu melainkan di depan ujung gang, baru kita langsir dengan alat sederhana memakai karung dan angkong,” terang Kapten Inf Sudiro .

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.