Bangun Sinergi, Danlanal Cilacap Kunjungi GM Pertama RU IV Cilacap

Spread the love

Jurnalline.com, Cilacap – Diawal jabatannya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos, didampingi Paspotmar Lanal Cilacap Kapten Laut (PM) Eko Budi Santoso mengunjungi GM Pertamina RU IV Cilacap Joko Pranoto, di Head Office Lantai II Jl. MT Haryono No. 77 Lomanis Cilacap. Jum’at, pekan kemarin.

Kedatangannya ke Pertamina RU IV Cilacap, selain memperkenalkan diri juga menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerja sama mengingat pertamina merupakan salah satu objek vital nasional yang harus dijaga bersama unsur TNI, Polri dan satuan samping lainnya.

“Penting bagi saya sebagai Danlanal Cilacap yang baru untuk terus menjalin komunikasi yang selama ini telah berjalan dengan baik dan sekaligus memperoleh masukan secara langsung dari GM Pertamina RU IV Cilacap ” Ungkap Danlanal Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos,.

Sementara itu, GM Pertamina RU IV
menyampaikan apresiasi atas kunjungan Danlanal Cilacap dan akan terus membangun sinergitas, komunikasi yang baik dengan Lanal Cilacap. “Ini merupakan kebanggan bagi kita, Danlanal telah mengunjungi kami”, Terangnya.

Penulis : Fram
Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.