Berdiakonia Di HUT ke63thn Wabup Robby Dondokambey Mengucap Syukur

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si menikmati Anugerah Tuhan berkat dengan ketambahan usia yang ke 63 tahun.

Syukur Wabup Dondokambey dan keluarga ini dinyatakan dengan berdiakonia ke sejumlah lembaga sosial dan warga yang membutuhkan diwilayah Kabupaten Minahasa, Senin (01/03/2021).

Didampingi istri tercinta, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE serta puteri tercinta, Sarah Dondokambey, Wabup Robby Dondokambey mendatangi Panti Sosial Tresna Werdha Agape Tondano, Panti Werdha Ina Satu Sehati Tondano, Panti Werdha Debora Tondano, Panti Werdha Pengasih Remboken, Lembaga Kesejahteraan Sosial Masawangan Remboken dan Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey.

Adapun dengan berdiakonia di enam panti sosial Wabup Minahasa DR Robby Dondokambey SSi MM menyaksikan kebaikan Tuhan bagi pribadi dan keluarganya lebih khusus dengan bertambahnya usia ke-63 tahun.

Pada kesempatan pengurus enam panti sosial tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada Wabup Robby Dondokambey dan keluarga yang memang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga yang membutuhkan uluran kasih dan bantuan.

“Mereka pun mendoakan agar Wabup dan keluarga selalu diberkati Tuhan dengan kekuatan dan kesehatan serta bijaksana dalam mengemban semua tanggung jawab yang dipercayakan.” Tandasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.