Dandim 0506/Tgr Hadiri Giat 3T Dan Baksos di Polres BSH

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Tingkatkan sinergitas dalam pemutusan penyebaran virus Covid 19, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri kegiatan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen) yang di gelar di wilayah hukum Polres BSH, Senin (15/03/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, kegiatan 3T yang dilaksanakan tersebut dalam rangka melakukan pengetatan penyebaran virus Covid melalui testing, Tracing dan treatment dan dilakukan juga swab antigen.

“Untuk kegitan 3T tepatnya di halaman human Remains Cargo Bandara Soekarno-Hatta. selain 3T pihak Bandara Soekarno-Hatta juga memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” kata Dandim.

Kehadiran pihak TNI di kegiatan 3T sebagai langkah TNI dalam sinergitas melawan penyebaran virus Covid 19 di Bandara Soekarno-Hatta.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombespol Adi Ferdian Saputra, KKP Ade Sutrisno, KPI Bea Cukai Heri Irawan, KA Otban Ade Yuliyana dan Jalani imigrasi MnFeri Muharyadi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.