Dandim 0507/Bekasi Hadiri Acara Peresminan Gedung Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Peresmian Gedung Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., Hadiri acar tersebut bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi, yang bertempat di Jl. A. Yani Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Senin (08/03/2021).

Dalam pelaksanaannya Peresmian Gedung Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi diresmikan oleh Menteri Agama RI Bpk. KH. Yaqut Cholil Qoumas.

Pada kesempatan tersebut Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi memberikan Sambutannya dengan mengatakan bahwa Kota Bekasi apabila secara luas adalah termasuk kota yang kecil. Tapi secara harmonisasi dan toleransinya sangat tinggi, karena Kami selalu mengedepankan toleransi sehingga ini bisa menjadi salah satu indikator bahwa Kota Bekasi mendapatkan penghargaan kota harmonisasi”.Ucapnya Walikota.

Selanjutnya kata sambutan turut diberikan oleh Menteri Agama RI Bpk. KH. Yaqut Cholil Qoumas dengan menyampaikan, “Saya sangat berterimakasih kepada bapak Walikota Bekasi karena sudah berkontribusi terhadap pembangunan Gedung Kantor Kementrian Agama” ucapnya. “Baru kali ini saya menemukan bahwa ada Walikota yang Konsen terhadap umat beragama di Kota Bekasi, Semoga apa yang telah dilakukan oleh Walikota Bekasi menjadi legacy dan mendapatkan Pahala”tutup KH.Yaqut Cholil.

Hadir dalam Peresmian Gedung Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi tersebut diantaranya, Menteri Agama RI Bpk. KH. Yaqut Cholil Qoumas, Walikota Bekasi Bpk. Dr. H. Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Supriyadi,S.I.K.,MSi, Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Iwan Apriyanto,S.I.P., Kepala Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat Bpk. Dr. KH. Adib, M.Ag, Sekda Kota Bekasi Ibu Hj. Reny Hendrawati,MM, Ketua DPRD Kota Bekasi Bpk. Choiruman J. Putro B.Eng.,M.Si., Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi Bpk. H. Mujani SH.,MM, Kasatpol PP Kota Bekasi Drs. Abi Hurairah, Msi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bpk. Wahyu Hidayat dan Ketua MUI Kota Bekasi KH. Mir’an Syamsuri.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.