Harapan Masyarakat Desa Kertarahayu Sudah Terwujud Dan Mereka Pun Merasa Senang Melihat Kemajuan diwilayahnya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi mengejar penyelesaian pemasangan Papan Bagistis papa pengancing samping Pengecoran Beton jalan desa.

Satgas TMMD-19 pimpinan Kapten Inf Sudiro terus berupaya kejar target pembangunan jalan di desa kertahayu yang tinggal beberapa minggu lagi akan segera berakhir.

Warga yang sangat berantosias menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memajukan desanya, seperti yang disampaikan Bapak Karel salah satu warga Kertarahayu dengan mengatakan, “Kami sangat senang dengan Pelaksanaan TMMD dari Bapak-bapak TNI yang sangat membantu kami dalam pembuatan fasilitas jalan dan Posyandu kelak akan berguna bagi Anak-anak Kami”.

Dia juga menambahkan bahwa “Selama ini kami hanya berfikir apakah pembuatan jalan bagi warga desa ditempat kami ini hanya impian semata, ternyata seperti mimpi hari ini juga impian kami dapat terwujud berkat bapak ² Tentara turun ketempat kami ikut Membangun Desa kami” tambahnya.

Harapan yang disampaikan oleh Bapak Karel dan Bapak Anton kepada Personil TNI dan Pemerintah, agar pelaksanaan TMMD seperti ini akan terus berlanjut, khususnya bagi daerah pemukiman yang tertinggal seperti di kp Ciloa, waktu disaat musim hujan jalanan menuju rumah mereka tidak dapat dilalui karna becek dan lengket.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.