Hari Ke 13 Kegiatan Non Fisik TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Kenakalan Remaja

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Selain menyelesaikan tugas Pembangunan Posyandu dan Pembangunan Jalan Pelaksanaan Kegiatan Non Fisik Bagi Masyarakat desa Kertarahayu tetap dilaksanakan.

Pada pelaksanaan kegiatan hari ke 13 ini materi yang disampaikan oleh narasumber Ibu Nurul Arya dari DP3A Pemda Kab. Bekasi yaitu tentang kenakalan remaja, pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak.

Pada pelaksanaan kali ini ibu Nurul mengajak Masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan penyuluhan untuk berinteraksi secara langsung dengan materi yang beliau Sampaikan.
Ibu Nurul menyampaikan “Pemberdayaan Perempuan merupakan suatu Proses kesadaran dan Partisipasi yang lebih besar oleh ibu² agar lebih menghasilkan persamaan derajat yang lebih besar antara Perempuan dan laki²” ungkapnya, serta mengajak seluruh masyarakat untuk mengenal karakter anak dan bisa menghargai serta mendidik Anak²nya.

Bagi masyarakat yang hadir dengan penyampaian materi seperti ini merupakan suatu hal yang baru dan sangat mengasyikan.
Menurut Bpk Mahpudin Sekdes Kertarahayu “saya dan warga sangat terhibur dengan penyampaian materi seperti ini, contohnya dengan mengajak peserta bertepuk tangan dan memberikan yel² membuat kita semua Tidak mengantuk”.

Semoga penyampaian Materi dalam pelaksanaan giat TMMD Non Fisik ini dapat berguna dan menjadi pedoman bagi masyarakat Desa Kertarahayu.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.