Jeiny Sangari SE : SMA Yadika Langowan Terima Siswa Baru Tahun Ajaran 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan, (Minahasa) – Dalam rangka penerimaan siswa/siswi baru tahun ajaran 2021 yang diketahui bersama adalah tahun ajaran dengan melawan pandemi covid -19 Kepedulian SMA Yadika Langowan memberikan diskon 50% mereka yang akan mendaftar masuk.

Kepala Sekolah SMA Yadika Langowan Jeiny Sangari, SE kepada redaksi media jurnalline.com Kamis (04/03/2021) mengatakan SMA Yadika Langowan, dengan segala persiapannya diantara sarana prasarana, tenaga Gurunya siap untuk tatap muka KBM.

“Memberikan Sosialisasi 5M kepada orang tua dan siswa, protokol kesehatan rutin dilaksanakan memberikan kenyamanan dan kesehatan kepada warga SMA Yadika Langowan.” Ujar Kepsek Jeiny Sangari, SE

Lanjut dengan segala persiapan ditahun ajaran baru SMA Yadika Langowan telah membuka pendaftaran calon siswa/siswi baru sejak januari dan akan ditutup pada juni 2021.

Para orang tua siswa/siswi bisa langsung mengaksesnya lewat Link melalui google form, dan secara otomatis akan langsung terekap oleh panitia kemudian nanti dihubungi oleh pihak sekolah

Menurut Kepala Sekolah Jeiny Sangari, SE untuk biaya disituasi melawan pandemi SMA Yadika Langowan kab.Minahasa memberikan diskon 50% bagi mereka yang mendaftar.

“Mengantisipasi tidak terjadi over capasitas, sebelum pandemi ruang kelas memuat 35 sampai 40 siswa akan tetapi karena pendemi covid – 19 guna mematuhi aturan kebiasaan baru dalam menerapkan protokol kesehatan kini ruang kelas terbatas dan disiapkan hanya 15 sampai 20 siswa.” Jelas Sangari

Dijelaskan Sangari SMA Yadika Langowan menyediakan asrama yang aman nyaman dan steril bagi mereka yang berasal dari luar daerah tentunya wajib swab dan repid tes bagi mereka yang berada disekitar wilayah sekolah.

Ditambahkan Sangari Terkait protokol kesehatan diuraikan Sangari, awal masuk dan selesai kegiatan belajar mengajar ruangan diseprot dengan cairan Disinfektan.

“Siswa dan Siswi SMA Yadika Langowan dalam kegiatan KBM wajib pakai masker,
Patuhi protokol kesehatan, masuk dan pulang sekolah wajib diantar jemput orang tua.” Tandas Jeiny Sangari, SE

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.