Jum’at Berkah, Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Pelaksanaan Baksos berlokasi di Kantor Desa Kertarahayu dan Kantor Koramil 06/ Setu, Tim Satgas TMMD melaksanakan bakti sosial dengan pemberian satu karung beras 10 kg kepada Warga Kp Cisaat Ciloa, Bakti sosial yang merupakan momentum TMMD ke 110, yang pelaksanaannya di motori oleh Kodim 0509/ Kab. Bekasi.

Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS, menuturkan rasa terima kasih Tim Satgas kepada Warga Kp Cisaat yang telah bekerjasama dalam membantu terlaksananya program pembangunan posyandu, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan hasil yang maksimal.

Kegiatan fisik dan non fisik TMMD berjalan sesuai schedule yang sudah ditetapkan, Bakti sosial ini juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI.

Setelah selesainya pembangunan ini kami berharap dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan khususnya kesehatan ibu dan anak. Dan kepada masyarakat dapat menjaga apa yang sudah di hasilkan dari program TMMD ke 110 ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.