Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima kunjungan kerja dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia. Selasa (30/03/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polda Banten dengan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia.

Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya baru saja menerima kunjungan kerja dari teman-teman Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia di Mapolda Banten,” ujar Rudy Heriyanto dan didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno serta Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno S.I.K.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerjanya, semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia,” harap Rudy Heriyanto.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bid Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.