Kapolres Cilegon Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Ciwandan

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Ciwandan dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Ciwandan, Kamis,(4/3/2021).

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO SIk.SH tersebut didampingi oleh Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN, C.P ,SIk,MSi, Kapolres Cilegon memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Ciwandan terkait isu-isu yang nasional yang berkembang saat ini.

Kapolres menyampaikan kepada para perwira untuk lebih peduli dan aktif melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap anggotanya, agar dapat mengantisipasi terhadap perilaku yang dianggap kurang baik, sekaligus dapat dapat memberikan tauladan kepada anggota. ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres menjelaskan secara detail langkah-langkah yang harus dilakukan anggota terutama Bhabinkamtibmas yang selalu berada di kelurahan terkait pencegahan penyebaran Covid 19.

Kapolres Cilegon mengharapkan dengan telah terbentuknya posko PPKM MIKRO ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala Mikro di tingkat kelurahan yang ada diwilayah hukum Polsek Ciwandan. sehingga kasus penyebaran Covid 19 dapat ditekan.tentunya harus selalu bekerja sama dengan pihak lain.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.