Lets Join Us With SMA Yadika Langowan Minahasa Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan, (Minahasa) – Memasuki tahun pelajaran yang baru, berjuang dimasa pandemi covid – 19 dengan segala persiapan SMA Yadika Langowan telah membuka PPDB tahun ajaran 2021 – 2022.

“Berikut cara mendaftar online yang perlu diketahui para orang tua siswa/siswi, yakni dengan mengakses langsung melalui link google form ;
⬇⬇⬇
https://forms.gle/6p2wxaAiFCG8uhuq7

Setelah masuk ikuti panduan cara pendaftaran, secara otomatis akan langsung terekap oleh panitia kemudian akan dihubungi oleh panitia penerimaan siswa baru SMS Yadika Langowan.

Lebih lanjut, Kepala Sekolah Jeiny Sangari, SE kepada media jurnalline.co untuk biaya pendaftaran disituasi pandemi SMA Yadika Langowan kab.Minahasa memberikan diskon 50% bagi mereka yang akan mendaftar.

“Mengantisipasi tidak terjadi over capasitas, sebelum pandemi ruang kelas memuat 35 sampai 40 siswa akan tetapi karena pendemi covid – 19, mematuhi aturan kebiasaan baru dalam menerapkan protokol kesehatan kini ruang kelas terbatas dan disiapkan hanya 20 siswa.” Jelas Sangari

SMA Yadika Langowan juga menyediakan asrama yang aman nyaman dan steril bagi mereka yang berasal dari luar daerah.

Dengan terus mematuhu protokol kesehatan diuraikan Sangari, awal masuk dan selesai kegiatan belajar mengajar ruangan oleh petugas akan menyemprot seluruh ruangan belajar dengan cairan Disinfektan.

Dengan Tenaga pengajar (ASN) yang profesional bersama mensukseskan program pendidikan dan sumber daya manusia berkualitas dan beraklhak.

“Adapun para siswa dan siswi SMA Yadika Langowan dalam kegiatan KBM wajib mematuhi protokol kesehatan, dan aturan lainnya.” Imbuh Kepsek Jeiny Sangari, SE

Terpenting diketahui orang tua masuk dan pulang sekolah wajib diantar jemput orang tua.”

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Sumber : lipsus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.