Pangdivif 2 Kostrad Ikuti Olahraga Bersama Prajurit Satjar Divif 2 Kostrad se Malang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kekompakan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), mengikuti olahraga bersama bertempat di Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Jumat (19/3).

Olahraga bersama ini diikuti prajurit Yonarhanud 2 Kostrad berserta seluruh Pamen Satjar Divif 2 Malang Raya yang bertujuan memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota serta menjadi ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Divif 2 Kostrad.

Ada beberapa fasilitas olahraga yang telah disiapkan diantaranya, Sepak bola, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Bola Volly, hingga Tenis Meja. Bahkan tak lupa juga disiapkan Olahraga hiburan seperti Karambol.

“Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Divif 2 Kostrad dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat dalam menjalankan tugas pokok secara maksimal,” ujarnya.

“Selain sebagai bentuk silaturahmi olahraga bersama ini juga sebagai sarana komunikasi yang baik antar Unsur Pimpinan yang ada di satuan wilayah Malang Raya,” ungkapnya.

“Mari jadikan kegiatan olahraga bersama ini sebagai wahana dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan, kebugaran dan kekompakan serta kesiapan kita dalam menghadapi tugas-tugas kedepan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han),

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.