Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Komandan Satuan serta Pamen Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), memimpin acara tradisi Korps penerimaan dan pelepasan Perwira Menengah (Pamen) Divif 2 Kostrad yang berlangsung di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (27/3).

Acara tradisi pelepasan dan penerimaan ini merupakan salah satu upaya untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit dalam rangka menumbuhkembangkan semangat etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian prajurit, sehingga dengan acara tradisi Korps ini akan selalu mempunyai rasa memiliki dan mencintai satuan.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Septa Viandi Dwi, S.I.P beserta istri, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P beserta istri, Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri beserta istri, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos beserta istri, Letkol Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp.OT (K) Spine beserta istri dan Kapten Kav Dedy Soeharto David, S.S.T (Han) beserta istri,” ujarnya.

“Saya berpesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad, jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang baru,” imbuhnya.

“Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu W. beserta istri, Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.KGA. beserta istri dan Kapten Kav Yulius Tri Pratisto, S.S.T (Han) beserta istri saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.