Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Satker Denma Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satker Denma Kostrad turut mensukseskan Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas Makostrad Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., MA., yang dilaksanakan di Ruang rapat Denma Kostrad.

Pembangunan Zona Integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan terjadinya korupsi dilingkungan pemerintahan yang didukung oleh semua pihak.

Pembangunan Zona Integritas dianggap sebagai Role Model reformasi birokrasi dan penegakan integritas dan pelayanan yang berkualitas.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, Reformasi Birokrasi di Denma Kostrad dan Balakpus TNI AD dapat semakin lebih baik di masa yang akan datang dengan melibatkan semua unsur pimpinan, sehingga dapat memberikan timbal balik kepada negara berupa peningkatan kinerja yang optimal.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.