Sambil Gowes, Pangkoarmada II Inspeksi Fasilitas Dilingkungan DBAL

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Dengan mengambil start dari Dermaga Madura Mako Koarmada II Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan beserta para pejabat utama dan Kasatker Koarmada II melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes). Selasa (23/03).

Di sepanjang perjalanan, Laksda Sudihartawan menyempatkan untuk mengecek beberapa fasilitas yang ada di DBAL diantaranya lahan taman disamping Navy mart, kios pedagang kaki lima di dekat komplek flat, Balai Pengobatan Pratama Ampel, Gedung Griya Sekar Kinasih Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Gedung R 84, Gedung Primkopal dan lahan ketahanan pangan Koarmada II.

“ Kalau kondisi bersih maka suasana akan nyaman sehingga bisa menjadi salah satu faktor pendukung dalam membangkitkan semangat kerja. Pekerjaan akan terlaksana dengan baik, prajurit juga akan semakin betah, ” tutur Laksda Sudihartawan, sapaan karib Pangkoarmada II.

Selesai melaksanakan inspeksi selanjutnya Laksda Sudihartawan beserta seluruh pejabat utama dan para Kasatker Koarmada II melaksanakan latihan menembak dan dilanjutkan melaksanakan refreshing di Golf Driving Koarmada II.

Tampak ikut dalam kegiatan ini Kepala Staf Koarmada II, Inspektorat Koarmada II, Kapok Sahli, Danguspurla, para Asisten Pangkoarmada II serta seluruh Kasatker Koarmada II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.