Santap Siang Satgas TMMD 110 Bersama Warga di Tengah Kebun Bambu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Kehangatan yang sering didapatkan para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, saat waktu istirahat tiba, pihaknya sering mendapatkan perhatian dari Acih dan Atin.

Acih dan Atin adalah salah satu keluarga yang kediamannya tidak jauh dari lokasi pelaksanaan TMMD, dan pihaknya mengutarakan saat waktu istirahat tiba, Atin sering mengantarkan makanan untuk santap siang para Satgas TMMD.

“Alhamdulillah saya bisa membantu para TNI yang sudah berjuang di kampung kami, ini salah satu ucapan trimakasih kami kepada semua TNI yang sudah membantu kami dari Insfratruktur yang selama ini kami harapkan,” tandas Atin.

Kehangatan dan keharmonisan yang di dapat oleh para Satgas TMMD, pihaknya tidak akan melupakannya, karena selain mereka mendapatkan perhatian penuh, Satgas TMMD juga mendapatkan pembelajaran dari prilaku kebaikan dari warga setempat.

“Kami bertugas disini sangat antusias, selain warga masyarakatnya membantu kami dalam kegiatan pekerjaan Posyandu dan perbaikan jalan, para ibu-ibunya pun memberikan perhatian yang lebih dengan memberikan kami makanan setiap waktu istirahat tiba,” tutup Serma Taufik.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.